Review Buku : Aroma Karsa - Dee Lestari

by - Juli 21, 2020

Judul : Aroma Karsa
Penulis : Dee Lestari
Penerbit : Bentang Pustaka
Jumlah halaman : 701

Gambar Oleh Widya Novi Susanti


AROMA KARSA OLEH DEE LESTARI

Awalnya sebelum baca buku ini dan lihat sampulnya hmm ya nggak jauh-jauh ya kayaknya dari cerita fantasi pada umumnya. Aku nggak menaruh ekspektasi tinggi sama buku ini, saking tebalnya nya ya ampun.

Terus mikir, karena penulisnya Mbak Dee, Aku harus baca buku ini. Masih membekas alur cerita Supernova yang bikin Aku penasaran untuk membalikkan halaman demi halaman. Dan diluar ekspektasi banget. Jauh melebihi itu. Aku jatuh cinta sama cerita dan tokohnya.

“Tekanan membentuk sesorang. Mereka yang tertekan, mereka yang tertantang sejak awal kehidupannya, bisa keluar jadi pemenang”

Seorang pemuda di umur pertengahan 20 dibalut oleh segenap benturan hidup yang tidak semua orang merasakannya. Terlepas dari itu, Ia dianugerahi bakat khusus yaitu bisa membaui semua benda ataupun makhluk hidup melebihi penciuman manusia biasa. Bakatnya ini yang semakin mendorong kegilaan keluarga Prayagung untuk menemukan "Puspa Karsa", sebutan kembang yang terlahir dari cerita zaman kuno dan dipercaya akan memberikan perubahan besar bagi hidup seseorang, orang-orang sekitarnya dan seluruh umat manusia sekalipun.

Baca Juga : [Review Buku] The life-changing magic of ⁣ tidying up | Marie Kondo


Kamu akan menemukan berbagai genre didalam buku ini. Fantasi, petualangan, persahabatan dan keluarga. 700 halaman bukan jumlah yang sedikit untuk ditaklukkan dalam waktu singkat. Tapi tidak dengan buku ini. Buku setebal ini bikin Aku kaget pas sampai di halaman akhir, nah lho udah selesai aja ? Wahh gak terasa sama sekali.

And well, Aku nggak mau kasih banyak bocoran untuk buku ini. Karena Aku mau kamu ngerasain sendiri, gimana semisteri itu setiap halamannya. Mbak Dee memang jagonya mempreteli suatu jalan cerita yang selalu bikin pembaca bertanya-tanya. O iya, selamat berpetualang di dunianya Mas Jati :)

Baca Juga : REVIEW BUKU Novel Kim Ji-Yeong Lahir Tahun 1982


𝑨𝒑𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒋𝒖𝒅𝒖𝒍 𝒏𝒐𝒗𝒆𝒍 𝒇𝒂𝒏𝒕𝒂𝒔𝒊 𝒇𝒂𝒗𝒐𝒓𝒊𝒕 𝒌𝒂𝒎𝒖 ? 𝑲𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒅𝒊𝒃𝒂𝒘𝒂𝒉 𝒚𝒖𝒌.



Sebelumnya telah diposting pada gubuk informasi

You May Also Like

0 Comments